No Unsur | Unsur Pelayanan | Nilai Rata-rata |
---|---|---|
U1 | Persyaratan | 6,15 |
U2 | Prosedur | 6,33 |
U3 | Waktu Pelayanan | 5,79 |
U4 | Biaya/ Tarif | 6,47 |
U5 | Produk Layanan | 5,87 |
U6 | Kompetensi Pelaksana | 6,17 |
U7 | Pelaku Pelaksana | 6,63 |
U8 | Srana dan Prasarana | 5,93 |
U9 | Penenganan, Pengaduan Saran dan Masukan | 6,81 |
Berdasarkan survei kepuasan masyarakat (SKM) Puskesmas Kerinci 2 Kabupaten Pelalawan Tahun 2022 mendapatkan nilai Index Kepuasan Masyarakat (IKM) 79,03
Bapak/Ibu/Saudara yang terhormat,
Kami, Penyelenggara Pelayanan Puskesmas Kerinci 2 Kabupaten Pelalawan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu/Saudara meluangkan waktu guna mengisi kuesioner Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Pelayanan Puskesmas Kerinci 2 Kabupaten Pelalawan, melalui link dibawah ini:
Kuesioner SKMPetunjuk Pengisian Kuesioner :
1. Isilah Profil responden (data identitas diri responden) dengan benar dan lengkap pada tempat yang telah disediakan.